Menu

Obat Alami Untuk Mata Minus | Walatra Sehat Mata Softgel

Obat Alami Untuk Mata Minus | Walatra Sehat Mata Softgel

Obat Alami Untuk Mata Minus | Walatra Sehat Mata SoftgelObat Alami Untuk Mata Minus | Walatra Sehat Mata Softgel-, Mata adalah organ penglihatan. Mata mendeteksi cahaya dan mengubahnya menjadi impuls elektrokimia pada sel saraf. Pada organisme yang lebih tinggi, mata adalah sistem optik kompleks yang mengumpulkan cahaya dari lingkungan sekitarnya, mengatur intensitasnya melalui diafragma, memfokuskan melalui penyesuaikan lensa untuk membentuk sebuah gambar, mengkonversi gambar tersebut menjadi satu himpunan sinyal listrik, dan mentransmisikan sinyal-sinyal ke otak melalui jalur saraf kompleks yang menghubungkan mata melalui saraf optik menuju korteks visual dan area lain dari otak. 

Pengertian Mata Minus 

Obat Alami Untuk Mata Minus | Walatra Sehat Mata Softgel
Mata minus atau rabun jauh memiliki istilah medis miopia. Kondisi ini menyebabkan Anda kesulitan melihat benda jarak jauh. Sinar yang direfleksikan dari sebuah objek masuk ke mata melalui kornea, kemudian difokuskan oleh lensa mata ke retina.

Sinar yang direfleksikan dari sebuah objek masuk ke mata melalui kornea, kemudian difokuskan oleh lensa mata ke retina. Pada mata normal, lensa mata dan kornea membiaskan cahaya yang masuk sehingga bayangan objek difokuskan tepat di retina. Sedangkan pada mata minus, cahaya yang masuk tidak fokus di retina, namun jauh di depannya. Hal ini dapat disebabkan oleh karena kornea terlalu cembung atau panjang bola mata yang terlalu besar. Sehingga jika Anda memiliki mata minus, pada saat melihat objek dari jarak jauh, objek akan terlihat tidak fokus.

Besarnya keparahan mata minus ditandai dengan ukuran dioptri (D). Berdasarkan tingkat keparahannya, mata minus terbagi tiga, yaitu miopia rendah (minus 0.5D hingga minus 3D), sedang (minus 3D hingga 6D), dan berat (di atas 6D).

Apa saja ciri-ciri mata minus?
Normalnya, cahaya dari luar harusnya jatuh tepat di retina agar Anda bisa melihat dengan jelas. Namun pada mata minus, cahaya jatuh berada di depan retina mata  sehingga benda yang posisinya jauh akan terlihat buram atau tampak kabur.

Selain pandangan buram, ciri-ciri mata minus lainnya adalah:

Anda perlu menyipitkan mata atau menutup sebagain kelopak mata untuk melihat suatu objek dengan jelas.
  1. Mata terasa perih dan lelah ketika memandang sesuatu terlalu lama.
  2. Sakit kepala, yang disebabkan oleh mata lelah.
  3. Sulit melihat saat mengendarai, terutama di malam hari (rabun senja).

Penyebab Rabun Jauh

Hingga kini penyebab pastinya masih belum diketahui, banyak dokter mata merasa bahwa kebiasaan bekerja di depan komputer dan melihat terlalu dekat dalam jangka waktu yang dapat menyebabkan miopia.

Selain itu, terdapat beberapa keadaan yang ditengarai bisa menjadi penyebab timbulnya rabun jauh, seperti alergi, gangguan endokrin, kekurangan makanan, keturunan, kekurangan zat kimia (kekurangan kalsium, kekurangan vitamin).

Sementara itu, terdapat teori lain yang menyatakan bahwa seiring bertambahnya tinggi badan seseorang, maka ukuran rongga bola mata juga ikut memanjang, lalu bola mata akan menyesuaikan diri untuk memanjang, sehingga fokus cahaya terjadi di depan retina, bukan dipermukaan retina.

Gejala Rabun Jauh

Jika seseorang menderita miopia, maka akan sulit membaca huruf yang jauh, semisal kesulitan membaca nama jalan jika dilihat dari dalam mobil, atau kesulitan melihat objek yang jauh dengan jelas. Selain itu, kebiasaan menyipitkan mata untuk melihat objek jauh agar tampak lebih jelas juga bisa menjadi tanda adanya rabun jauh.

Jika sudah memakai kacamata minus namun masih merasakan gejala-gejala tersebut, maka sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan resep kacamata yang tepat.

Miopia biasanya dimulai dari usia muda, dan seseorang memiliki risiko lebih tinggi jika orangtuanya juga memiliki riwayat miopia. Dalam banyak kasus, rabun jauh bisa sembuh sendiri pada awal masa dewasa tapi kadang-kadang mata minus terus berlanjut menjadi bertambah seiring usia. Pada orangtua, kadang-kadang miopia terjadi sebagai proses dari penuaan.

OBAT ALAMI UNTUK MATA MINUS 

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL 

Ampuh membantu atasi mata rabun jauh 5X lebih cepat di bandingkan dengan produk lain

Obat Alami Untuk Mata Minus | Walatra Sehat Mata Softgel

Harga Walatra Sehat Mata Softgel 
Rp 425.000-,/Btl | Isi : 100 Softgel

Walatra sehat mata merupakan suplemen kesehatan yang di pormulasikan khusus untuk menjaga dan membantu menyembuhkan gangguan pada mata secara alami, suplemen kesehatan ini terbuat dari bahan bahan alami dan di olah dengan teknologi canggih di massa ini yaitu " TEKNOLOGI NANO " , Yang mana teknologi nano merupakan teknologi yang dirancang di massa ini, dapat mengubah zat menjadi pertikel super kecil ( lebih kecil dari sehelai rambut manusia) atau sering di sebut dengan nama Nano.

Walatra sehat mata Terbukti Ampuh membantu mengobati mata minus, 1 juta orang lebih sudah sembuh dengan mengonsumsi Walatra Sehat Mata Hatma Softgel, sekarang giliran anda sembuhkan penyakit mata minus anda,, orang lain aja bisa sembuh, kenpa anda tidak ?

Order Sekarang juga !! dapatkan Promo Gratis Ongkir Se-indonesia dan Transfer setelah barang sampai .
Walatra sehat mata ini aman di gunakan karena sudah berlegalitas BPOM TR 183312011 dan bersetifikat HALAL dari MUI ..jadi anda jangan khawatir dengan keamanan produk ini.

Khasiat Dan Manfaat Walatra Sehat Mata 

Apa anda tau ? bahwa banyak sekali dari suplemen kesehatan walatra sehat mata ini, berikut ini adalah beberapa manfaat dan khasiat dari walatra sehat mata :

  1. Menjaga kelancaran sirkulasi darah pada mata
  2. Membantu pengobatan penyakit mata seperti katarak, glaukoma, keratitis, rabun dan lainnya
  3. Membantu m engurangi minus pada mata
  4. Membantu penglihatan anda tampak jelas dan normal 
  5. Mengatasi mata merah, gatal, dan b erair karena alergi
  6. Mencegah mata kering dan perih
  7. Menghilangkan bintik dan bercak pada mata
  8. Mempertajam penglihatan mata
  9. Dan sejumlah manfaat penting lainnya

Komposisi Walatra Sehat Mata

Walatra Sehat Mata Softgel memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang lengkap berasal dari berbagai jenis herbal, diantaranya :

  1. 20% Ekstrak Biji Anggur - Biji anggur mengandung antioksidan dan anti histamin yang mana baik untuk pemeliharaan mata di malam hari, pencegahan retino pati diabetik, dan degenerasi makula.
  2. 20% Ekstrak Blueberry - Buah blueberry kaya akan antioksidan dan juga vitamin seperti Vitamin A, C dan E yang bagus untuk memelihara dan menutrisi mata. Antioksidan dalam blueberry akan memperlambat penuaan sel mata dan juga memperlancar aliran darah ke mata.
  3. 10% Ekstrak Green Tea - Kaya akan kandungan antioksidan yang dapat mencegah mata dari penuaan telalu cepat serta menjaga sel sel mata dari kerusakan.
  4. 10% Ekstrak Wortel - Kaya akan kalori, karbohidrat, lemak, Vitamin A, B1, C. Selain itu juga ada mineral seperti kalsium, fosfor, beta karoten, serta zat besi.
  5. 2.5% Ekstrak Ginkgo Biloba - Memperlancar aliran darah ke mata dan mencegah penyakit glaukoma, mata silinder dan degenerasi makula penyebab kebutaan.
  6. 5% Ekstrak Alpukat
  7. 2.5% Ekstrak Biji Bunga Matahari
  8. 5% Ekstrak Bunga Canola
  9. 5% Acai Berry
  10. 10% Ekstrak Sledri
  11. 5% Jeruk Bargemot

Apa Manfaat Mengkonsumsi Walatra Sehat Mata ?

  1. Menjaga kelancaran sirkulasi darah pada mata
  2. Membantu pengobatan penyakit mata seperti katarak, glaukoma, keratitis, rabun dan lainnya
  3. Membantu m engurangi minus pada mata
  4. Membantu penglihatan anda tampak jelas dan normal 
  5. Mengatasi mata merah, gatal, dan b erair karena alergi
  6. Mencegah mata kering dan perih
  7. Menghilangkan bintik dan bercak pada mata
  8. Mempertajam penglihatan mata
  9. Dan sejumlah manfaat penting lainnya

​MAU BUKTI NYATA ? TESTIMONI WALATRA SEHAT MATA

Berikut Ini Adalah Beberapa Testimoni Positif Dari Konsumen Setelah Mengkonsumsi Walatra Sehat Mata Softgel Secara Teratur.












Aturan Pakai Walatra Sehat Mata

  1. Untuk perawatan diminum 1 softgel 2 kali sehari
  2. Untuk pengobatan diminum 2 softgel 2-3 kali sehari
  3. Dapat diminum semua kalangan tua, muda, mahasiswa dan pelajar, serta pekerja yang sehari- hari menggunakan komputer
  4. Anak-anak minimal usia 5 tahun
Cara Pemesanan Walatra sehat mata 

Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari walatra sehat mata secara langsung dan bisa memesan produk walatra sehat mata dengan cara yang mudah hanya cukup mengirimkan format pemesanan via WA/SMS/Line/Telegram :
*Disclaimer : Hasil setelah konsumsi obat mungkin akan bervariasi tergantung keparahan penyakit dan lama pengobatan. Hasil terbaik selalu ikuti dosis dan aturan pakai.

Setiap Pemesanan Wajib Mencantumkan Kode Prodek  “BV-SHM

Ketik : BV-SHM # Jumlah Pesan# Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No Telepon

Kirim Ke :

SMS/WA/Telegram : 085320078238

BBM : DAD17773

LINE : qnctasik

*Ongkos kirim akan kami informasikan setelah anda mengirimkan pemesanan seperti di atas.

Pesan Via Wa Lebih Cepat

Walatra Mata Sehat - 5X lebih cepat Mengatasi Masalah Mata

AYO PESAN DI SNI DAN DAPATKAN PELAYANAN TERBAIK (“KIRIM DULU BARANG, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI”:)



*Disclaimer : Hasil setelah konsumsi obat mungkin akan bervariasi tergantung keparahan penyakit dan lama pengobatan. Hasil terbaik selalu ikuti dosis dan aturan pakai.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Author

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →



Labels