Menu

Mata Minus

Mengenal Lebih Dalam Mata Minus 

Mata Minus-, Miopia merupakan istilah medis dari mata minus/rabun jauh, kondisi ini menyebabkan penderita kesusahan melihat benda dari jarak jauh.

Mata Minus
Mata Minus 

Sinar yang direfleksikan dari sebuah objek masuk ke mata melalui kornea, kemudian difokuskan oleh lensa mata ke retina. Pada mata normal, lensa mata dan kornea membiaskan cahaya yang masuk sehingga bayangan objek difokuskan tepat di retina. Sedangkan pada mata minus, cahaya yang masuk tidak fokus di retina, namun jauh di depannya. Hal ini dapat disebabkan oleh karena kornea terlalu cembung atau panjang bola mata yang terlalu besar. Sehingga jika Anda memiliki mata minus, pada saat melihat objek dari jarak jauh, objek akan terlihat tidak fokus.

Besarnya keparahan mata minus ditandai dengan ukuran dioptri (D). Berdasarkan tingkat keparahannya, mata minus terbagi tiga, yaitu miopia rendah (minus 0.5D hingga minus 3D), sedang (minus 3D hingga 6D), dan berat (di atas 6D).

Gejala Mata Minus

Perhatikan beberapa gejala mata minus di bawah ini. Jika Anda mengalami beberapa gejala ini, mungkin Anda perlu memeriksakan mata ke dokter.
  1. Kesulitan saat melihat sesuatu dari jarak jauh namun jelas saat melihat jarak dekat
  2. Memicingkan mata saat melihat sesuatu
  3. Kesulitan melihat saat mengendarai kendaraan
  4. Perlu duduk dekat dengan papan tulis (miopia pada anak) untuk melihat jelas
  5. Ketika menonton televisi harus dekat agar dapat terlihat jelas
  6. Mata terasa tegang
  7. Mata terasa lelah
  8. Sakit kepala
  9. Sering mengucek mata
  10. Mata sering berkedip

Cara Menjaga Kesehatan Mata

Mata minus tidak dapat dicegah, namun dapat diperlambat perkembangannya. Jagalah kesehatan mata Anda dengan melakukan hal-hal berikut:
  1. Makan makanan yang sehat. Sudah menjadi rahasia umum bahwa mengonsumsi makanan yang sehat dapat menjaga organ tubuh menjadi sehat, termasuk mata. Mulailah perbanyak konsumsi buah dan sayuran. Selain wortel, ternyata kuning telur dan susu juga mengandung banyak vitamin A yang berguna bagi kesehatan mata. Ikan yang kaya omega 3, seperti tuna, salmon, dan makarel, juga baik untuk kesehatan mat
  2. Hindari rokok. Merokok memang tidak baik untuk kesehatan dan juga bisa memengaruhi kesehatan mata.
  3. Gunakan kacamata hitam dengan UV protector. Jangan sepelekan sinar matahari, karena selain bisa membuat kulit menjadi lebih gelap, matahari juga bisa mengganggu kesehatan mata. Pakailah kacamata hitam yang memiliki perlindungan sinar UV untuk menjaga kesehatan mata.
  4. Istirahatkan mata secara berkala. Saat Anda sedang bekerja dengan komputer atau saat membaca dalam jangka waktu yang lama, beristirahatlah secara berkala dengan cara melihat ke kejauhan.

Indera penglihatan termasuk salah satu bagian yang penting untuk menjalani aktifitas sehari-hari. Lakukan juga pemeriksaan rutin untuk mengetahui kondisi mata dan segera koreksi kelainan mata Anda.

Untuk menjaga dan mengobati penyakit mata minus secara alami dan cepat di  sini saya mempunyai produk Walatra sehat mata yang di mana dapat menjadi sebagai obat herbal dan menjaga mata anda agar tetap sehat, produk kesehatan ini terjamin keamanan nya karena sudah terdaftar di BPOM secara alami dan bersertifikat HALAL dari MUI indonesia.

walatra sehat mata
Harga Walatra Sehat Mata 

Rp 425.000-,/Btl 

Walatra sehat mata terbuat dari bahan bahan alami  dan di olah menggunakan teknologi super canggih di massa ini ,, yaitu teknologi "Nano Teknologi", di mana teknlogi nano merupakan teknologi canggih yang dapat mengubah zat menjadi pertikel super kecil (nano)  tanpa mengurangi kandungan yang ada alam zat  tsb. dengan perpaduan bahan alami dan teknologi nano menjadikan walatra sehat mata lebih cepat mengobati berbagai jenis penyakit mata terutama mata minus.

Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat dari walatra sehat mata secara langsung, silahkan kirim format pemesanan seperti di bawah ini :

Setiap Pemesanan Wajib Mencantumkan Kode Prodek  “BV-SHM

Ketik : BV-SHM # Jumlah Pesan# Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No Telepon

Kirim Ke :

SMS / WA / Telegram:  085320078238
BBM : DAD17773
LINE:  qnctasik

*Ongkos kirim akan kami informasikan setelah anda mengirimkan pemesanan seperti di atas.

Pesan Via Wa Lebih Cepat

Itulah info dari saya seputar mata minus semoga bermanfaat bagi kesehatan anda .

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Author

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →



Labels